HousingEstate, Jakarta - PT HK Realtindo (HKR), anak perusahaan BUMN PT Hutama Karya Tbk, menyerahkan pengelolaan apartemen The Amethyst yang dikembangkannya di Kemayoran, Jakarta Pusat, kepada PT Oyo Rooms Indonesia (Oyo Hotels), jaringan layanan hotel dan penyedia akomodasi dari India yang saat ini mengelola lebih dari 12.000 jaringan hotel di 350 kota di tujuh negara. Kesepakatan diteken di lokasi proyek pekan lalu oleh Plt Direktur Utama HKR Sigit Roestanto dan Country Manager Oyo Hotels Rishab Gupta.

“Ini bagian dari upaya kami menambah pendapatan berulang (recurring income) bagi HKR,” kata Sigit. Lokasi The Amethyst Kemayoran, lanjutnya, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo, kawasan wisata Ancol, dan sangat mudah dijangkau  dari jalur transportasi umum. Pada tahap awal Oyo Hotels akan mengelola 60 (enam puluh) unit apartemen The Amethyst, sehingga total kamar yang dikelolanya di Indonesia menjadi lebih dari 1.000 unit.

Khusus untuk Oyo Flagship Amethyst Kemayoran, pada tahap awal Oyo Hotels Jakarta, menawarkan shocking rate mulai dari Rp200 ribu/malam dengan fasilits WiFi dan sarapan gratis. Rishab Gupta, Country Head of Oyo Indonesuia menyebutkan, Oyo Hotels hadir di Indonesia sejak beberapa bulan lalu dan sejauh ini mendapat respon bagus dari pasar dengan banyaknya penawaran kerja sama pengelolaan properti sebagai penginapan dari berbagai pihak.