HousingEstate, Jakarta - Corporate communication adalah strategi sistem komunikasi untuk membangun citra positif perusahaan sehingga memunculkan kepercayaan dan branding yang baik. Perusahaan developer Sinar Mas Land (SML) kembali meraih penghargaan “Corporate Communication Team of The Year” tahun ini untuk sektor properti dalam ajang “Indonesia’s PR of The Year 2018” yang diselenggarakan MIX Marketing & Communication sejak 11 tahun lalu. SML telah empat kali berturut-turut sejak tahun 2015 meraih penghargaan itu.

“Kami bahu membahu melaksanakan program dengan bertukar pikiran dan berdebat untuk membuat program-program yang menarik bagi perusahaan,” kata Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head SML, melalui siaran pers di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Ajang penghargaan itu memiliki 10 kategori. Yaitu, Marketing Public Relation Program, Social Public Relation Program, Creative Public Relation Program, Media Relations Program, Owned Media Program, Spoke Person, Head of Corcomm, PR Officer, Agency PR, dan Corporate Secretary/Corporate Communication Team.

SML adalah pengembang real estate yang selama lebih dari 40 tahun telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. SML juga merupakan pelopor pengembang proyek berskala kota melalui BSD City (6.000 ha) di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, selain pelopor konsep perumahan klaster dan pengembangan proyek strata mall atau trade center di Indonesia.

Berbagai prestasi pengembangannya membuat SML kerap mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017),  MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand, dan lain sebagainya.