HousingEstate, Jakarta - Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah (KHI/2200 ha) di Bekasi (Jawa Barat) di timur Jakarta, akan meluncurkan klaster terbaru Albasia di Greenara Residence (17 ha) akhir November ini. Klaster kelima yang dikembangkan di kawasan Greenara itu menawarkan rumah dengan kaveling selebar 6 m dengan luas bangunan 54 m2 (standar). Tersedia juga kaveling  lebar 7 m dengan tipe rumah 64 m2 (standar).

Keseluruhan unit sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan dipasarkan 71 unit saja pada penjualan perdana 25 November nanti. Unit rumah didesain dua lantai bergaya arsitektur modern tropis kontemporer dengan harga mulai dari Rp900 juta. Developer menawarkan promo cicilan uang muka 24x tanpa bunga mulai dari Rp4,5 juta per bulan.

“Kami optimis Albasia akan disambut baik pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat,” kata Rizky Hendrick, Sales Dept Head Damai Putra Group, melalui siaran berita yang dilayangkan ke HousingEstate, Jum’at (9/11/2018). Klaster berlokasi di bagian terdepan dikelilingi ruang terbuka hijau dan dilengkapi taman bermain anak. Klaster akan didukung dengan sistem keamanan 24 jam, jaringan listrik bawah tanah, dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman. Untuk memperkenalkan produk kepada agen properti, pada 2 November  lalu telah digelar agent gathering & product knowledge di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah.

Di hari yang sama Damai Putra Group juga meresmikan jalan layang Alindra. Flyover dibangun sepanjang 400 meter dengan lebar 19 meter menghubungkan dua wilayah, antara Desa Pusaka Rakyat dengan Desa Setia Asih, Kabupaten Bekasi. Fasilitas ini diberikan kepada penghuni untuk mendapatkan kemudahan akses dari Kota Harapan Indah ke kawasan Alindra serta menuju Greenara Residence.

KHI telah dilengkapi fasilitas sekolah bertaraf internasional (Al-Azhar, John Paul School, BPK Penabur, dan lain-lain), Mitra10,  Universitas Esa Unggul, Living Plaza, Transera Waterpark, Hotel Santika Premiere, Courts Megastore, Giant Extra, Carrefour,  Gramedia World, Area Kuliner Meli Melo, Pasar Modern, Harapan Indah Club dan Eka Hospital yang akan beroperasi pada kwartal kedua 2019.