HousingEstate, Jakarta - Perumahan premium Serenia Hills (26 ha) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, hasil pengembangan PT Intiland Development Tbk, meraih penghargaan The 2018 Asia Property Awards sebagai Country Winner-Best Housing/Landed Development Awards (Indonesia). Tropi penghargaan diberikan di Bangkok, Thailand, pada 9 November 2018.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini yang merupakan wujud apresiasi dan pengakuan internasional terhadap pengembangan proyek properti di Indonesia. Jadi, penghargaan ini bukan hanya kebanggaan untuk kami sebagai pengembang, tapi juga mengangkat posisi Indonesia ke level yang lebih tinggi di tingkat Asia,” kata Theresia Rustandi, Corporate Secretary Intiland, sebagaimana dikutip siaran pers Intiland dari Bangkok, Selasa (13/11/2018).

Penghargaan Asia Property Awards diselenggarakan PropertyGuru Group sebagai wujud apresiasi terhadap properti-properti yang dinilai dikembangkan dengan baik dan memiliki keunggulan di tingkat Asia. Peserta kompetisinya merupakan pemenang dari setiap kategori di ajang penghargaan yang diselenggarakan di sejumlah negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Cina, Thailand, Jepang, Korea, Australia, dan Filipina.

Serenia Hills sebelumnya meraih dua penghargaan sebagai Best Housing Development sehingga atas prestasinya itu diikutkan sebagai salah satu duta Indonesia untuk berkompetisi di Asia Property Awards. Serenia Hills yang dikonsep sebagai city oase diluncurkan sejak tahun 2011. Proyek 477 rumah ini dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama seluas 10 ha, tahap kedua 16 ha dengan target kaum menengah atas di Jakarta. Sebelumnya Serenia Hills sudah kerap mendapatkan penghargaan di tingkat nasional dan internasional dalam berbagai kategori seperti Best Housing, Best Innovation Product Concept, dan The Most Popular Landed in South Jakarta.