HousingEstate, Jakarta - PT Loka Mampang Indah Realty, pengembang proyek perkantoran Arkadia Green Park di Jl TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, membuka tempat hangout De Entrance di areal perkantoran hijau tersebut. Soft launching-nya dilakukan di gedung De Entrance, Jum’at (16/11/2018). Gedung tujuh lantai itu menghadirkan area kuliner, supermarket, fitness centre, kolam renang, salon kecantikan, money changer, agen perjalanan, dan lain-lain. Tempat hangout itu juga dilengkapi fasilitas outdoor balcony, pedestrian dan area joging.

“Saat ini okupansi (ruang tersewanya) sudah 89 persen. Berbagai merek kuliner terbaik kami hadirkan di sini (De Entrance),” kata Chairani Meiviera, Senior Manager Marketing Arkadia Green Park, yang didampingi antara lain oleh Deputy General Manager II Planiar Y Budhi. Ia menyebutkan, De Entrance Arkadia mulai beroperasi awal Agustus 2018. Semula merupakan fasilitas bagi para penyewa di kawasan perkantoran Arkadia, sebelum diubah menjadi tempat hangout yang terbuka untuk umum.

Planiar menyebutkan, Loka Mampang sudah mengoperasikan lima menara perkantoran setinggi 10-18 lantai seluas 55.000 m2 dengan tingkat okupansi (ruang tersewa) saat ini 93 persen. Menara keenam 22 lantai seluas 44.000 m2 dalam proses pembangunan dengan target beroperasi pertengahan tahun depan.

Soft opening De Entrance sendiri dimeriahkan berbagai acara bernuansa rekreasi dan hiburan termasuk penampilan band dan live performance hingga Minggu (18/11/2018). De Entrance menawarkan lot seluas mulai dari 25 m2 di luar dua lantai yang sepenuhnya diisi fitness centre. Tarif sewanya tidak disebutkan.