HousingEstate, Jakarta - PT Electronic City Indonesia Tbk, pemilik toko produk-produk elektronik Electronic City (EC), memperkenalkan logo baru setelah genap 17 tahun beroperasi. Logo itu sudah diganti sejak reopening gerai Electronic City di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, 3 November 2018 lalu. Peresmian logo baru yang menampilkan kombinasi warna oranye dan biru itu dilakukan di Jakarta, Kamis (15/11/2018) bersama media dan para influencer. Selain warna, logo city-nya juga diubah menjadi C1ty yang menunjukkan angka 1.

“Warna oranye untuk menciptakan kesan lebih dinamis untuk menggaet kalangan milenial sebagai konsumen kami sekarang dan akan datang.  Sedangkan angka 1 melambangkan pemenang sesuai dengan tagline kita, Juaranya Toko Elektronik,” kata Wiradi, Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk, dalam acara “Social Gathering & New Logo Launching” itu.

Untuk menyasar pasar kalangan muda, EC menggandeng artis Morgan Oey sebagai brand ambassador serta para blogger dan influencer yang diwakili oleh Andra Alodita untuk mempromosikan toko elektronik ini. Di era serba terkoneksi atau yang sering disebut dengan hyperconnected era ini, EC menyadari para konsumennya menyukai kepraktisan dalam berbelanja termasuk membeli produk elektronik.

Karena itu selain toko offline, EC juga telah menyiapkan toko online electronic-city.com dengan tambahan gratis ongkos kirim dan instalasi.“Kami menjamin seluruh produk elektronik yang dijual asli dan bergaransi resmi nasional,“ jelas Wiradi.