HousingEstate, Jakarta - PT Wika Realty Tbk dan Medialand Group mengumumkan pengembangan proyek terbaru Tamansari Skyhive Apartment di pusat bisnis Cawang (Jalan MT Haryono), Jakarta Timur. Proyek dihadirkan salah satunya untuk merespon perkembangan wilayah Cawang yang menjadi hub transportasi massal dari koridor timur ke pusat kota Jakarta, dengan penerapan empat konsep: get connected, quality living, skypoint, dan smart living.

Menurut Direktur Utama Wika Realty Agung Salladin, pihaknya sangat optimistis dengan pengembangan proyek ini karena sebelumnya Wika Realty telah sukses dengan proyek apartemen, hotel, dan perkantoran di lokasi yang sama. Saat ini proyek tersebut sudah beroperasi dengan okupansi sangat baik.

“Apartemen ini akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis. Dengan pembangunan proyek infrastuktur dan transportasi di Cawang, kami menyebut proyek ini sebagai Jakarta’s newest hub karena terletak di simpul moda transportasi. Produk dihadirkan untuk memberikan hunian dengan dukungan komunitas, fasilitas, dan sarana transportasi publik yang sangat baik,” katanya saat soft launching Tamansari Skyhive apartment di Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Apartemen single tower ini akan mencakup 571 unit hunian yang disebut telah terserap 30 persen selama dua bulan perkenalan. Targetnya, apartemen mulai dibangun Mei 2019 dengan target serah terima pada tahun 2022. Pembelian bisa secara tunai bertahap tiga tahun atau dengan KPA dari Bank BNI.

Fasilitas utama apartemen dipusatkan di Skypoint yang berada di puncak atap. Di sini akan ada kolam renang, yoga deck, tranquille garden, barbeque area, restoran, dan lain sebagainya. Untuk konsep smart living-nya dihadirkan air keran langsung minum, internet ready, smart home. Fasilitas lain lounge, coffee shop, children playground, mini market, outdoor gym, jogging forest. “Harga unit mulai dari Rp800 jutaan untuk tipe studio 25 m2,” kata Agung. Baik Wika Realty maupun Medialand sudah berpengalaman dalam binis properti.