HousingEstate, Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO), anak usaha BUMN PT PP Tbk yang menggarap bisnis properti, 12 Desember ini merayakan ulang tahun ke-5. Berkaitan dengan itu perseroan menggelar acara “Beyond Artch Space 2018” (BAS 2018) di Bekasi, Jawa Barat, untuk mendorong kreatifitas dan inovasi. “Di usia lima tahun kami mampu mengeksplorasi sesuatu yang berbeda sehingga menjadikan kami mampu bertahan di bisnis ini dengan inovasi,” kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO, seperti dikutip siaran pers perusahaan itu di Bekasi akhir November lalu.

Acara yang akan berlangsung hingga 15 Desember 2018 di Mall Lagoon Avenue Bekasi di kawasan superblok Grand Kamala Lagoon, Bekasi, salah satu proyek besutan PPRO itu, dibuka Wawali Bekasi Tri Adhianto. BAS 2018 mengususng tiga konsep acara: pameran arsitektural, art installation,  sayembara dan talkshow bersama para profesional yang ahli di bidangnya.

Beyond Space yang menjadi tagline PPRO adalah dua kata yang menginspirasi terselenggaranya BAS 2018. Di acara itu pengunjung dapat merasakan sensasi berbeda dari 12  art installation proyek-proyek PPRO yang terinspirasi dari tagline itu, terutama dalam hal kenyamanan, ketenangan dan kesejukan yang berbeda dari setiap proyek.

Saat acara pembukaan 1 Desember 2018, PPRO mengajak masyarakat sekitar  mengumpulkan lima botol plastik yang sudah tidak terpakai untuk ditukarkan dengan satu bibit mangrove. Bibit mangrove itu nanti akan ditanam di wilayah Surabaya guna membantu perbaikan ekosistem laut dan menambah ruang terbuka hijau.