HousingEstate, Jakarta - Syntehsis Development melansir unit apartemen premium Arkana di proyek hunian vertikal Synthesis Residence Kemang, Jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Menurut siaran pers Synthesis Development di Jakarta, Senin (3/12/2018), unit Arkana dikembangkan dengan konsep resort yang memadukan antara modernitas dan unsur budaya.

“Setiap unit Arkana dilengkapi kunci utama digital door lock. Sistem elektroniknya  menggunakan teknologi smart home. Jadi, penghuni bisa menyalakan penyejuk udara (AC) dan lampu dari henpon.” kata Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development.

Lantai setiap unit Arkana dilapisi luxurious marble pada ruang tamu dan ruang makan, serta lantai parket (kayu) yang hangat di kamar tidur. Motif lantai marbel menampilkan kemewahan serta memberikan kesan sejuk. Tidak disebutkan tipe dan luasan unitnya. Yang jelas harganya dibandrol mulai dari Rp1,3 miliar/unit. Proses pembangunan unit Arkana disebut sudah sampai tahap struktural lantai lima.