HousingEstate, Jakarta - Paramount Land (700 ha) di Gading Serpong, Tangerang (Banten), di penghujung tahun ini meraih empat penghargaan. Yaitu, HousingEstate Award (HEA) 2018 dan Green Property Award (GPA) 2018 dari majalah HousingEstate, serta Indonesia Property& Bank Award (IPBA)  dan Marketeers Editor Choice Award (MECA).

Di HEA 2018 yang pemberian penghargaannya berlangsung di Jakarta, 12 Desember 2018, Paramount Land  meraih kategori “Most Favoured Middle Up Class- Township Scale Housing Estate in Tangerang”. Penghargaan ini diberikan karena Paramount Land membukukan penjualan rumah menengah atas tertinggi di regional Tangerang.

Sementara di GPA 2018 yang pemberian penghargaannya bersamaan dengan HEA 2018, township  itu meraih kategori “Green Design” untuk rumah di klaster Menteng Village. Selain memenuhi kriteria “penataan ruang kawasan” dan “pengelolaan air”, klaster Menteng Village juga mengusung konsep bangunan rumah full detached dilengkapi fitur smart home. Dengan konsep bangunan tunggal, sirkulasi udara dan pencahayaan alami ke dalam rumah berjalan maksimal sehingga rumah tetap nyaman tanpa alat pendingin.

“Konsep full detached cukup menghemat pemakaian dan tagihan listrik. Respon konsumen terhadap rumah di klaster Menteng Village itu juga cukup tinggi,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com pekan lalu.

Di IPBA yang acaranya berlangsung 22 November di Jakarta, Paramound Land meraih “The Best Design & Location Landed House in Gading Serpong As A City for Young Generation” untuk proyek Grand Amarillo. Sedangkan di ajang MECA yang acaranya berlangsung 6 Desember, memperoleh penghargaan “The Experiential Marketing Campaign of The Year”.

Andreas menyatakan, tantangan bisnis properti sepanjang tahun ini cukup banyak. Paramount Land dapat melewatinya dengan baik serta memberikan prestasi melalui sejumlah penghargaan. “Pencapaian itu tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan konsumen, media, dan tentu kerjaama seluruh tim. Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan tahun mendatang,” ujarnya.