HousingEstate, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2018 toko furnishing asal Swedia, IKEA Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten), menggelar program diskon akhir tahun selama 20 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019. Ada ratusan produk IKEA yang akan diberikan potongan harga hingga 60 persen dalam program itu.

“Diskon akhir tahun ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan perabot rumah tangga yang berkualitas dengan harga lebih bersahabat. Kami juga menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot rumah tangga sekaligus memberikan kegembiraan di akhir tahun dalam rangka menyambut tahun baru,” kata Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA, melalui siaran pers di Serpong, Rabu (19/12/2018).

Produk yang akan diberikan diskon sangat bervariasi. Misalnya, quilt cover Rosenrips dari harga Rp1.199.000 menjadi Rp599 ribu/set, piring makan Dinera dari Rp399 ribu menjadi Rp199 ribu, lampu ruang makan LED Krux dari Rp499 ribu menjadi Rp299 ribu, stand untuk tanaman Nyskordad dari Rp49.900 menjadi Rp19.900, dan mainan musikal domba Leka dari Rp179 ribu menjadi Rp79.900.

Program diskon besar-besaran akhir tahun ini disebut juga sesuai dengan visi IKEA  menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Dengan menawarkan produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dan harga terjangkau, akan lebih banyak orang yang bisa membelinya.

“Pelanggan juga bisa memanfaatkan diskon akhir tahun ini untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga sambil berkunjung ke IKEA Alam Sutera. Dapatkan pengalaman menikmati suasana toko yang menyenangkan dan penuh inspirasi. Program diskon ini berlaku untuk pembelian di toko dan secara online di IKEA.co.id,” jelas Eliza.