HousingEstate, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak perusahaan PT Pesona Mitra Kembar Mas menggandeng Kawan Lama Group membuka Living Plaza Shopping Center di Podomoro Park Bandung (120 ha), Jalan Terusan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama antara PT Pesona Mitra  Kembar Mas dan Kawasan Lama Group berlangsung akhir Desember lalu di gedung Kawan Lama, Jakarta Barat. Dari pihak Agung Podomoro Land penandatanganan kesepakatan kerja sama  dilakukan Tjen Ruddy Chandra dan Indra Widjaja Antono, sedangkan dari Kawan Lama Group diwakili Hartanto Djasman.

Kawan Lama Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel untuk perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, furnitur, food and beverage, industrial, dan lain-lain.  Living Plaza Shopping Center hadir dengan tenanttenant terkemuka dari Kawan Lama seperti Informa, ACE Hardware, Bike Colony, Toys Kingdom, dan Chatimedan.

Menurut Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, kerja sama bertujuan memaksimalkan penataan konsep hunian, bisnis, jasa, dan rekreasi di kawasan Podomoro Park Bandung. “Tentu diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pembangunan daerah melalui pertumbuhan ekonomi di Bandung Selatan,” katanya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima www.housingestate.id, Rabu (9/1/2019).

Diawali dengan hadirnya Living Plaza Shopping Center  yang menjadi bagian  commercial destination yang telah disiapkan, Podomoro Park Bandung segera bersiap menjadi kawasan one stop living. Selanjutnya perumahan ini akan bekerja sama dengan berbagai brand terkemuka lain sehingga tersedia beragam fasilitas untuk menunjang kemudahan penghuni dan masyarakat umum.

Membuka tahun 2019 Podomoro Park Bandung optimistis tetap dapat terserap pasar dengan baik, karena secara nyata dapat menghadirkan konsep hunian yang dibutuhkan saat ini. Di penghujung tahun lalu Podomoro Park telah meraih penghargaan Most Favoured Premium Housing Estate in Bandung dalam ajang Housing Estate Award 2018 yang diadakan majalah HousingEstate dan housingestate.id.