HousingEstate, Jakarta - Pengembang Sinar Mas Land (SML) akan berkolaborasi dengan komposer Erwin Gutawa dan Bank Bukopin menyelenggarakan Konser Salute di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang-Banten, 9 Februari 2019. Konser Salute adalah konser orkestra Erwin Gutawa yang akan membawakan sejumlah lagu dari tiga musisi perempuan berpengaruh di dunia musik Indonesia: Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Menurut Alim Gunadi, Chief Financial Officer Emerging Business SML, Konser Salute merupakan salah satu acara megah yang membuat ICE BSD City menjadi pilihan venue favorit untuk menggelar berbagai acara dengan skala nasional dan global.

“Ajang ini merupakan bagian untuk mempertahankan kualitas sarana dan prasarana terbaik yang selalu kami berikan di fasilitas township (kota baru) kami. Konser ini tentunya juga untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung,” katanya melalui siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Rabu (9/1/2018).

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A Purwantono menambahkan, konsep Konser Salute yang mengapresiasi musisi perempuan di Indonesia menjadi alasan utama Bank Bukopin ikut berperan dalam acara ini. “Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan SML untuk mensukseskan konser ini dan berharap akan lebih banyak musisi wanita handal yang lahir dan mewarnai musik di dalam negeri,” ujarnya.

Sementara Erwin Gutawa menjamin akan menghadirkan atmosfir dan pengalaman menonton konser yang berbeda bagi penikmat musik Indonesia. “Kami berupaya membawakan nostalgia lagu-lagu cinta yang dibalut menjadi cerita inspiratif dari tiga figur ini. Akan ditampilkan melalui film-film pendek dengan harapan bisa menginspirasi pengunjung untuk terus berkarya di bidang musik dan mendukung musik Indonesia,” beber Erwin.

Konser Salute akan diisi para penyanyi papan atas Indonesia seperti Afghan, Armand Maulana, Once Mekel, Sandhy Sandoro, Vidi Aldiano, Harvey Malaihollo, The Overtunes, Rendy Pandugo, Libero, dan lain-lain.