HousingEstate, Jakarta - Sukses memasarkan lebih dari 400 unit apartemen di tower I apartemen Urbantown Serpong (1,5 ha), Tangerang Selatan (Banten) dalam tiga  bulan, Urban Development, salah satu lini bisnis PT PP Urban kian optimis mengembangkan proyeknya dengan melansir tower II. Urbantown Serpong dikembangkan di pusat kawasan Serpong, sekitar 2 kilometer  dari kantor Walikota Tangerang Selatan. Proyek juga diapit dua stasiun kereta komuter Rawa Buntu dan Sudimara, serta dekat dengan akses jalan tol Serpong–Cinere dan Cinere-Jagorawi yang terhubung dengan tol Depok–Antasari.

Urbantown Serpong juga dilengkapi fasilitas lengkap. Mulai dari sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan Urban Bizhub yang antara lain akan berisi digital entrepreneurship centre untuk mendukung milenial yang ingin menjadi creative digital entrepreneur. Status kepemilikan unitnya SHM di atas HGM murni. Unit apartemen Urbantown Serpong tower dua dipasarkan mulai dari harga Rp270 jutaan/unit (tipe studio).

“Selain konsep quality affordable living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus di Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan kehidupan para milenial. An easy living for everyone,” kata Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban, melalui siaran pers di Jakarta akhir Januari lalu.

Pembangunan tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan sekarang dalam tahap finishing. Saat seremoni pemancangan tiang pertama (ground breaking) tower II akhir Januari lalu, Budi optimistis pemasaran fase kedua yang mencakup 1.150 unit hunian ini juga akan sukses. Selain tipe studio, ada juga tipe dua kamar tidur (KT).

“Tower dua ini ditargetkan terjual habis sebelum akhir tahun ini. Milenial hanya perlu menyisihkan Rp85 ribu per hari untuk mendapatkan apartemen di sini. Urbantown Serpong merupakan apartemen dengan harga jual paling terjangkau di kawasan,” ujarnya. Untuk memudahkan aksesibilitas, pengembang kelak menyediakan shuttle bus dari lokasi apartemen ke stasiun kereta komuter terdekat.