HousingEstate, Jakarta - Penyedia ruang kerja bersama (coworking space) dan platform GoWork, meresmikan gerai terbaru di Plaza Indonesia lantai lima, Jakarta, serta mengumumkan kerja sama dengan Bank BCA. Sejak tahun lalu GoWork telah berkembang lebih dari 25.000 meter persegi (m2)  tersebar  di  15  titik  di  seluruh  Indonesia.

Saat ini GoWork tengah melakukan ekspansi ke luar Jakarta, yaitu keBali dan Surabaya yang gerainya akan dibuka dalam waktu dekat. Saat ini keanggotaan GoWork disebut mencapai 8.000.

“Kami berharap dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan, baik startup, industri kreatif, maupun perusahaan yang lebih besar, sehingga mereka dapat menggapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien,” kata Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder GoWork dalam media conference di GoWork Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Kali ini BCA digandeng sebagai mitra strategis GoWork untuk fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit dengan promo “Pay 1 Get 2 Days”. Program berlangsung selama 6 bulan sejak 1 Februari 2019. Di gerai Plaza Indonesia, GoWork menyediakan 20 ruangan private office yang saat ini diklaim sudah terokupansi sebanyak 70 persen. Setiap pax/orang dikenakan biaya sewa mulai dari Rp2,5 juta per bulan untuk private office, sedangkan meja kerja (hot desk) mulai dari Rp125 ribu per hari/orang.

GoWork menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk mendorong suasana kolaboratif alami, mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis. Setiap ruangana didesain dengan peralatan yang memadai untuk segala jenis dan ukuran bisnis.

Teknologi GoWork dirancang untuk meningkatkan pengalaman nirkabel anggota di luar ruang kerja fisik. Aplikasi GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan GoWork.