HousingEstate, Jakarta - Kawasan Gading Serpong merupakan kota baru di wilayah Tangerang, Banten, yang dikembangkan dua developer besar: Paramount Land dan Summarecon. Saat ini Gading Serpong telah berkembang menjadi pusat residensial, komersial, dan terus berkembang berbagai fasilitas untuk kebutuhan kota.

Menurut Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, ada banyak hal yang bisa dikembangkan di kawasan Gading Serpong yang saat ini pengembangan residensial maupun fasilitas komersialnya ditunjang dengan lansekap fasilitas kota yang sangat lengkap. Untuk itu dihadirkan destinasi hiburan Oriental Circus The Great 50 Show, sebuah pertunjukan sirkus modern di Atria Park, Gading Serpong.

“Oriental Circus The Great 50 Show ini akan berkeliling ke kota-kota di Jawa dan Bali selama setahun ini. Gading Serpong menjadi salah satu kota yang disinggahi. Tentunya kami sangat bangga dan mengapresiasi adanya fasilitas destinasi hiburan keluarga di kawasan kami. Masyarakat bisa menikmati hiburan sambil menikmati suasana kota Gading Serpong,” katanya melalui siaran pers di Tangerang, Jumat (15/2/2019).

The Great 50 Show akan hadir di Gading Serpong selama sebulan penuh mulai 2 Februari hingga 10 Maret 2019. Diadakannya fasilitas seperti sirkus ini akan memberikan pengalaman yang berbeda yang menampilkan berbagai atraksi mulai akrobat, juggling, trapeze, pertunjukan badut, tarian, musik, dan sebagainya. Bertajuk sirkus modern, ajang ini tidak lagi menggunakan binatang tapi memanfaatkan teknologi modern seperti drone, laser, video mapping, dan sebagainya.

Ervan menyebut pemilihan Gading Serpong sebagai lokasi sirkus ini tidak terlepas dari beragam fasilitas residensial, pendidikan, kuliner, dan lainnya yang telah membuat kawasan ini menjadi kota mandiri di wilayah Jabodetabek. Selain itu Gading Serpong juga memiliki infrastruktur yang lengkap untuk mendukung berbagai aktivitas di kawasannya. Sirkus akan menampilkan pertunjukan selama dua jam dengan harga tiket Rp150-375 ribu.

“Kawasan yang dikembangkan dengan sarana dan prasarana kota yang saling terintegrasi mulai properti, sentra bisnis, hiburan, lifestyle, dan lainnya membuat kawasan ini mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan setiap tahunnya. Tentunya ini menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan komitmen kami untuk terus menjadikan kawasan ini semakin nyaman dengan fasilitas yang terus berkembang,” bebernya.