HousingEstate, Jakarta - Air merupakan elemen yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Kekurangan cairan dalam tubuh bisa menyebabkan tubuh menjadi lesu dan akhirnya rentan terkena berbagai penyakit. Takarannya, kita harus minum air sesuai berat tubuh yaitu 40 mililiter (ml) dikali bobot tubuh dalam sehari agar tetap sehat dan segar.

Karena itu minum menjadi penting dan jangan menunggu hingga haus betul. Kerap abai dengan aktivitas minum, wadah atau botol air yang tepat bisa mengingatkan kita untuk selalu minum air putih. Selain itu wadah yang tepat juga menjamin kualitas air tetap baik, tidak terkontaminasi zat-zat yang berbahaya bagi tubuh.

“Salah satu pilihannya botol minum Rubbermaid Shaker yang menggunakan bahan plastik berkualitas tinggi dan aman bagi kesehatan. Rubbermaid adalah produk botol air ternama dari Amerika yang menggunakan bahan Tritan yang tahan bau dan noda,” kata Ferdinand Tunggadjaja, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi (Ace Hardware), melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Keunikan lain Rubbermaid Shaker, dilengkapi bola pengaduk pada lima sisinya. Selain untuk wadah air putih, botol juga bisa digunakan untuk menyimpan jus dan smoothies yang akan teraduk (tercampur) dengan baik sehingga kita mendapatkan protein shakes yang lebih maksimal.

Fitur utama lainnya, desain tutup botol yang berbentuk ulir untuk mencegah kebocoran saat disimpan di dalam tas. Botol juga memiliki finger loop untuk memudahkannya dibawa. Rubbermaid Shaker juga diklaim bebas dari bahan BPA sehingga aman bagi kesehatan dan aman dicuci di mesin dishwaser.

“Sekali lagi minum merupakan aktivitas yang penting dalam keseharian kita karena itu dibutuhkan wadah yang baik dan tepat. Produk ini memiliki dua ukuran 600 ml dan 828 ml dengan warna black, laguna blue, crab king, dan purple. Harganya Rp179-187 ribu. Sudah tersedia di Ace Store, Seibu, Sogo, Metro, Sarinah, Foodhall, dan bisa dipesan secara online di kawanlamainovasi.com dan ruparupa.com,” ujar Ferdinand.