HousingEstate, Jakarta - Dalam rangka memeringati Isra Mi’raj 1440 H, Riscon Group memberikan penawaran spesial berupa Flash Booking Promo kepada para konsumennya. Program promosi yang diberikan berupa pontongan uang tanda jadi atau booking fee dari Rp1 juta menjadi Rp200 ribu, konsumen juga dibebaskan dari pembayaran uang muka atau down payment (DP), sehingga jika permohonan KPR-nya disetujui oleh pihak bank penyalur KPR konsumen bisa langsung akad kredit. Karena sebagian besar harga yang ditawarkan Riscon sudah termasuk PPN, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan biaya proses KPR.

Grand Riscon Dramaga, Leuwiliang, Bogor

Rumah yang dipasarkan mulai rumah subsidi harga Rp100 jutaan hingga rumah komersial harga Rp700 jutaan. Promo ini berlaku di seluruh proyek Riscon Group, antara lain : Grand Riscon Darmaga dan Kalisuren Paradise di Bogor, Pesona Kembang Setu di Bekasi, Bukit Tirta Nirmala dan Bukit Tirta Lestari di Serang, Grand Riscon Rancaekek di Bandung, Graha Kahuripan di Cirebon, Ndalem Kalegan (Malang), The Cattleya, Ungaran-Semarang, Griya Logandeng Permai (Wonosari), dan perumahan-perumahan lain yang tersebar di banyak kota seperti Wonogiri, Magelang, Yogyakarta, Lampung, dan Palembang.

Menurut Makhmur, COO Riscon Group, program promosi ini hanya berlaku satu hari, yakni tanggal 10 April 2019, mulai pukul 09.00-15.00 WIB.