HousingEstate, Jakarta - Synthesis Development memulai pemasaran proyek rumah tapak Synthesis Homes (4,7 ha) di Jalan Purnawarman, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Banten). Dalam rilis yang dikirimkan kepada housingestate.id di Jakarta, Selasa (9/4/2019), disebutkan lokasi perumahan hanya selangkah ke depo MRT di Lebak Bulus yang saat ini sudah beroperasi melayani rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia.

“Sekitar lima menit perjalanan,” tulis siaran pers itu. Begitu pula ke koridor bisnis RA Kartini-TB Simatupang yang dilintasi MRT itu dan juga tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini, hanya 10-15 menit. Sedangkan ke stasiun kereta komuter di Sudimara dan Parung Panjang, jaraknya dinyatakan 5 – 6 km yang bisa ditempuh dalam 15 menit perjalanan.

Fasilitas umum di sekitar perumahan juga sudah lengkap, baik di Ciputat maupun di kawasan kota baru Bintaro Jaya atau di koridor bisnis RA Kartini-TB Simatupang dan Pondpk Indah. Synthesis Homes sendiri akan dilengkapi fasilitas club house, kolam renang, empat taman tematik (edu park, sport park, dan dua green park), jaringan internet, sistem keamanan 24 jam, serta aplikasi smart home di setiap rumah.

Saat ini ditawarkan dua tipe rumah. Keduanya berupa bangunan dua lantai. Yaitu, tipe Sabak 73/60 di atas kaveling 6 x 10 m2 berisi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu carport. Kemudian tipe Paras 91/72 di atas kaveling 6 x 12 m2 berisi empat kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu carport. Harga rumahnya mulai dari Rp900 jutaan per unit tunai.