HousingEstate, Jakarta - IIG Events, subsidiary Indonesia International Expo (IIE), perusahaan joint venture (JV) Medialand dan Sinar Mas Land (SML), akan menyelenggarakan ICEFEST Happy Village, destinasi hiburan keluarga yang dikonsep seperti pedesaan musim dingin bersuhu 10 derajat celcius di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. ICEFEST 2019 akan hadir saat liburan akhir tahun 19-29 Desember 2019 sebagai bentuk dan upaya memberikan destinasi yang menggembirakan dan positif bagi keluarga.

“Konsep tempat ini thematic expo untuk family yang sarat dengan value, karena targetnya untuk keluarga. Secara tidak sadar kita kerap liburan ke mal dan destinasi wisata lain, tapi tidak memerhatikan konten apa yang akan didapatkan untuk keluarga. Tempat ini kita konsep supaya ada nilai-nilai plus melalui kisah kebaikan yang dikemas dengan berbagai aktivitas. Makanya kita ambil timing saat liburan akhir tahun (meluncurkannya),” kata Edwina Tirta, Deputy GM IIG Events saat temu media di ICE BSD City, Kamis (11/4/2019).

ICEFEST 2019 mengusung tema “A Journey To Winter Vilage” yang akan menyuguhkan festival unik, konser musik, pertunjukan musikal, dongeng, dan lain-lain. Ajang ini juga menyediakan beberapa tenant dari brand favorit seperti The F Thing Mall untuk pencinta fashion, beauty store dari Nature Republic, Yogurt Shop dari Yogurtland, Le Gourmet, dan lain sebagainya.

Pengunjung juga bisa menikmati suasana keindahan desa yang memiliki musim dingin saat siang maupun malam hari dengan AM/PM Experience. Pengunjung akan merasakan pengalaman dengan unsur-unsur edukatif, hiburan, kuliner, hingga berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin. Pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp50 ribu. ICEFEST 2019 menargetkan pengunjung hingga 600 ribu orang selama 11 hari.

“Daripada jauh-jauh ke luar negeri, di sini kita bisa mendapatkan suasana musim dingin yang seluruh kawasannya akan menjadi spot foto keren. Ada juga area untuk main ice skating, berkeliling village dengan kereta, dan aktivitas lain yang menyenangkan. Siapkan juga jaket tebal untuk merasakan sensasi musim dingin hingga 10 derajat celcius di tempat ini,” kata Edwina.