HousingEstate, Jakarta - PT WaskitaKarya Realty (Waskita Realty) kembali menerima penghargaan dari BCI Asia pada ajang BCI Asia Awards 2019 yang diadakan di Jakarta, Selasa (23/4/2019), sebagai salah satu “Top 10 Developer”. Mengutip siaran pers Waskita Realty di Jakarta, Rabu (24/4/2019), penghargaan itu menjadi pengakuan terhadap kinerja dan produktivitas Waskita Realty yang dinilai baik dan mampu bersanding dengan perusahaan-perusahaan pengembang lainnya, baik BUMN maupun swasta.

“Kami merasa terhormat dan bangga kembali menerima penghargaan ini. Menerima penghargaan dua kali berturut-turut merupakan bukti pengakuan terhadap kerja keras seluruh tim kami mewujudkan proyek-proyek yang berkualitas. Semoga penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami agar terus mempertahankan kinerja yang baik dan mampu bersaing dengan pemain lain di bisnis ini,” kata Luki Theta Handayani, Direktur Waskita Realty.

Waskita Realty berhasil memenuhi seluruh criteria penilaian yang telah ditetapkan untuk “Top 10 Developer” dalam BCI Asia Awards 2019. Yaitu, proyek yang diikutsertakan dalam penilaian sudah terdaftar di dalam sistem BCI Asia, proyek telah melalui pengembangan tahap pratender (konsep, desain, dan dokumentasi) ke tahap pasca tender selama tahun 2018, serta kinerja pengembangan proyek terus berjalan selama tahun 2018. BCI Asia Awards diadakan di tujuh wilayah di Asia. Yaitu, Hong Kong SAR, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.