HousingEstate, Jakarta - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak perusahaan PT Jaya Properti Fatmawati, tanggal 30 April 2019 meluncurkan proyek terbarunya CORE Cipete. CORE singkatan dari Creative Office and Residence. Sedangkan Cipete menunjuk lokasi proyek yang berada di Jl Fatmawati, yang masuk wilayah Cipete, Jakarta Selatan.

Proyek dibangun di atas lahan seluas 2,600 m2 berstatus Hak Guna Bangunan dengan konsep one stop living, yaitu menggabungkan antara hunian, kantor (work space), co-working space, dan berbagai sarana pendukung di lantai bawah yang sesuai dengan gaya hidup target pasarnya, yaitu para milenial, seperti resto, kafe, Gym, dan sejenisnya, disamping jaringan internet berkecepatan tinggi.

Kelebihan CORE Cipete yang sejauh ini belum dimiliki properti lain adalah lokasinya yang berada persis di samping Stasiun MRT Cipete Raya. Bahkan saking dekatnya, developer telah mendapatkan izin dari manajemen MRT membuat jembatan penghubung dari proyek ke stasiun, sehingga para penghuni kelak tidak perlu turun ke Jl Fatwamati jika ingin naik angkutan massal modern tersebut.

Menurut Arum Prasasti, Direktur PT Jaya Properti Fatmawati, CORE Cipete berujud bangunan tunggal 17 lantai seluas 12.000 m2. Sebanyak 13 lantai akan dirajang menjadi 199 unit untuk hunian dan workshop, dua lantai basement untuk tempat parkir, satu lantai untuk area publik, dan satu lantai rooftop.

Unit yang dipasarkan terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe Studio seluas 30 meter persegi, tipe Workshop seluas 60 meter persegi, dan tipe Quarter seluas 90 meter persegi. “Tipe Studio dijual dengan kisaran harga Rp 1 miliar, tipe Workshop Rp 2 miliar, dan tipe Quarter Rp 3 miliar,” paparnya.