HousingEstate, Jakarta - Pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) tengah merayakan eksistensinya di bisnis properti selama 25 tahun. Dalam rangkaian memperingati hari jadi ke-25 tersebut, Metland menyelengadakan promo menarik bertajuk Metland 25th Promoversary yang digelar hingga bulan Juni 2019.

Menurut Direktur Metland Wahyu Sulistio, ada banyak promo menarik yang diberikan, mulai dari diskon, pembebasan biaya-biaya, hingga berbagai hadiah langsung yang akan diberikan untuk periode pembelian selama promo.

“Promo ini sekaligus untuk menggairahkan pasar saat situasi bisnis masih lesu seperti sekarang ini. Jadi, konsumen sebetulnya tidak ada alasan lagi untuk menunda pembelian properti karena kemudahannya sangat banyak,” katanya kepada housingestate.id saat acara buka bersama kalangan media di Bekasi akhir pekan lalu.

Metland 25th Prmoversary memberikan diskon hingga 25 persen untuk berbagai produk rumah dan apartemen yang dikembangkan Metland. Beberapa hadiah langsung antara lain logan mulia hingga 25 gram, Macbook, Iphone, dan lain sebagainya. Ada juga bonus tambahan untuk transaksi selama bulan Ramadan atau program Tebar Hadiah Ramadan (THR), yaitu diskon depe hingga Rp110 juta. Jadi, konsumen bisa langsung melunasi atau mencicil dengan pembiayaan bank.

Promo THR juga memberikan bonus tambahan pembebasan berbagai biaya-biaya. Seluruh promo bisa dipakai untuk membeli hampir seluruh produk properti Metland seperti Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, Metland Cibitung, M Gold Apartment, dan Kaliana Apartment. Rangkaian produknya mulai dari rumah siap huni, rumah inden, unit apartemen, kaveling, sampai ruko.

“Selama ini program-program promo yang kami hadirkan cukup menarik dan direspon dengan baik oleh pasar. Tahun lalu kita membuat program Yuk Punya Rumah dan bisa mencatatkan transaksi hingga Rp2,1 triliun. Untuk ajang Promoversary ini kami menargetkan transaksi Rp450 miliar sampai Juni nanti,” jelas Wahyu.