HousingEstate, Jakarta - Sukses dengan kampanye warna Hijau Telur Asin tahun 2018, menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini Nippon Paint memperkenalkan warna terbaru, yakni Hijau Bolu Pandan atau Spring Vigor NP BGG 1681D. Kampanye tahun ini bertajuk Mas Kulin Pulang Kampung Mertua. Warna hijau cerah ini diklaim paling diminati berdasarkan hasil survei Nippon Paint terhadap 1.521 responden.

“Warna ini dapat menceriakan suasana rumah, khususnya saat berkumpul bersama keluarga pada waktu Lebaran,” kata Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia. Warna Hijau Bolu Pandan dapat ditemukan pada setiap jenis cat Nippon Paint dengan mesin tinting (Colour Creations Machine) ataupun ready-mixed, sehingga memudahkan masyarakat mengaplikasikannya pada berbagai jenis permukaan mulai dari atap, pagar, tembok eksterior, sampai tembok interior.

Desainer Interior Suasana Studio Aghnia Fuad menyarankan, aplikasi warna hijau itu dipadukan dengan warna putih untuk menciptakan nuansa interior yang segar dan modern. Sedangkan untuk eksterior, hijau cerah ini cocok dipadukan dengan warna tanah yang membumi untuk kesan yang natural.

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memilih dan memadukan warna, Nippon Paint telah menyediakan layanan visualisasi warna gratis Colour Scheme Service. Melalui layanan ini, konsumen akan diberikan beberapa pilihan kombinasi warna cat rumah dari Colourist Nippon Paint.

Sepanjang bulan ini Nippon juga mengadakan kuis digital #THRuntukMertua dengan hadiah utama Make Over Rumah Mertua dan hadiah hiburan total puluhan juta rupiah di instagram @NipponPaintIndo.