HousingEstate, Jakarta - Bertepatan dengan malam ke-15 puasa tahun ini, Senin (20/5/2019), PT Sadhana Ekapraya Amitra mengadakan buka puasa bersama seluruh karyawan, dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Cempaka, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Direktur  Sadhana Ekapraya Amitra Lalu Marzuki mengajak semua karyawan untuk mau berbagi kepada sesama terutama anak yatim piatu. “Acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan (untuk berbagi) yang secara rutin diadakan setiap tahun di bulan  Ramadan,” katanya.

Turut memberi sambutan H Hanafi, pimpinan Yayasan Cempaka, yang mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama (bukber) dari Sadhana Ekapraya Amitra. Pada kesempatan itu perusahaan juga membagikan santunan langsung kepada anak-anak asuh Yayasan Cempaka, termasuk es krim dari Nestle dengan tiga varian: Nestle Crunch, Nestle Milo, dan Nestle KitKat.

PT Sadhana Ekapraya Amitra yang berdiri tahun 1991 bergerak di bidang commercial refrigerator seperti showcase, freezer, juice dispenser, ice maker, dan berbagai mesin pendingin lainnya. Saat ini melayani antara lain produsen es krim Campina, Walls, Nestle, Aice, Haagen-Dazs, Baskin Robbins, Sosro, dan lain-lain. “Kami berkomitmen melayani dengan produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan suhu yang tepat untuk menyimpan berbagai produk makanan untuk bisnis,” kata Lalu Marzuki.