HousingEstate, Jakarta - Setiap anak berhak mendapatkan keluarga yang stabil, rumah yang aman, pendidikan, dan perawatan medis yang berkualitas. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah sosial itu, pengembang sejumlah proyek properti Synthesis Development berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia, salah satunya melalui kampanye #SynthesisMembangunImpian yang diperkenalkan ke publik di Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu (23/5/2019).

Bantuan disalurkan sejak Februari melalui SOS Children’s Villages, organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua dan tempat tinggal. SOS Children’s Villages hadir pertama kali di Lembang tahun 1972 dan kini menjalankan programnya di 10 kota di Indonesia (Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu).

Mengutip siaran pers Synthesis Development, program #SynthesisMembangunImpian dan SOS Children’s Villages senada dengan misi #SynthesisMembangun, dimana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin turut berkontribusi terhadap kehidupan anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang dan merajut mimpi mereka.

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages  diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek kami di berbagai kota yang saat ini terus dikembangkan. Yaitu Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes,” kata Imron Rosyadi, General Manager Marketing Synthesis Development.