HousingEstate, Jakarta - Developer senior Hendro Gondokusumo, CEO PT Intiland Development, Tbk dan Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Properti , rupanya sudah hafal dengan siklus bisnis properti di tanah air. Menurut pengalamannya dua kali Indonesia melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu), yaitu tahun 2009 dan 2014, pasar properti selalu bangkit pasca pemilu. “Tahun 2019 ini saya kira juga sama, pasar properti akan bangkit usai rangkaian pemilu berakhir,” katanya saat memberikan sambutan di acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) di Hotel Grandika Jl Iskandarsyah, Blok M, Jakarta Selatan.

Ia berharap seluruh anggota HIMPERRA yang rata-rata mengembangkan perumahan bersubsidi dapat memanfaatkan momentum ini sebaik-baiknya. Hadir di acara buka berama ini selain Hendo juga ada Direktur Rumah Umum dan Komersial Kementerian PUPR Bapak Yusuf Hari Agung, Dewi Fitrianingrum Kakanwil 2 Bank BTN, Djoko Yuwono Deputy Group Head Consumer Loan Group Bank Mandiri, Zulfi Syarif Koto Ketua The HUD Institute, Ruthy Elizabeth Kepala Network and Sales Management Bank Arta Graha Internasional, dll.

Acara diakhiri dengan menyerahkan santunan secara simbolis ke 15 anak yatim, dan penyerahan dana tunai kepada Yayasan Griya Istiqomah yang dilakukan oleh Ketua Umum HIMPERRA, Endang Kawidjaja.