HousingEstate, Jakarta - PT Premier Qualitas Indonesia bersama PT Biwel Sukses Bersama melansir proyek terbaru perumahan Premier Estate 3 (PE3) di Jl Raya Kranggan, Kota Bekasi, di koridor Jalan Alternatif Cibubur. Premier menggelar acara grand launching, pemilihan unit, dan pembukaan rumah contoh di Kedaton Premier Estate 2 di Jl Raya Kodau, Jatiwarna, Bekasi, Minggu (31/6/2019).

PE3 merupakan proyek ke-25 Premier di Indonesia yang dikembangkan di atas lahan 9,2 hektar. Untuk hunian seluas 7,5 hektar, sisanya 1,7 hektar untuk area pengembangan proyek properti terpadu berupa properti komersial dan apartemen. Nantinya, perumahan akan dilengkapi club house, children playground, green area, fiber optic connection, 24 hours security, dengan utilitas di dalam tanah dan pengelolaan kawasan oleh manajemen profesional. e.

Pada penjualan tahap pertama dilepas 180 dari total 364 rumah yang direncanakan dikembangkan. Sebanyak 130 rumah dijadwalkan selesai dibangun akhir tahun ini. Saat peluncuran, developer telah mencatat sebanyak 370 nomor urut pemesanan (NUP. “Kita bisa mulai serah terima unit pada Desember tahun ini karena sambil jualan juga mulai membangun,” kata Aditya Wisnu Wardhana, Project Director PT Premier Qualitas Indonesia, saat konferensi pers peluncuran Premier Estate 3. Tipe rumahnya Antibes 135/135, Besancon 84/84, Cholet 65/72, dan Deaux 54/60, semuanya dua lantai. Harganya mulai dari Rp864 juta hingga Rp2 miliar per unit tunai.

Perumahan dapat diakses melalui tiga jalan tol, jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung exit Cibubur yang saat ini sedang dibangun. Selain itu, perumahan juga dekat dengan transportasi massal seperti jalur LRT (Lintas Rel Terpadu) rute Jakarta-Cibubur-Bogor dan bus Transjakarta.