HousingEstate, Jakarta - PT Adhi Commuter Properti (ACP) adalah anak usaha BUMN PT Adhi Karya Tbk yang mengerjakan proyek transportasi massal light rail transit (LRT) Jabodetabek. ACP dibentuk untuk mengembangkan proyek properti di sepanjang depo/stasiun LRT yang akan mengoneksikan berbagai kawasan di megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Menurut Direktur Utama ACP Amrozi Hamidi, pihaknya masih terus berusaha bisa meraih pencapaian yang tinggi memasuki perayaan setahun ACP. “Di ulang tahun kami yang pertama ini kami akan terus berkarya dan memberikan dedikasi untuk bisa menjalankan amanah sesuai dengan misi perusahaan,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (9/7).

Perayaan ulang tahun pertama ACP dipusatkan di salah satu hotel milik Adhi Karya, Hotel GranDhika Iskandarsyah di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Perayaan dihadiri seluruh direksi, komisaris, hingga mitra kerja seperti ustadz kondang Yusuf Mansyur yang ikut terlibat bekerja sama menggarap proyek apartemen bersama ACP.

ACP, jelas Amrozi, akan terus memperkuat perusahaan untuk menjadi engine of growth perusahaan induknya dengan menyediakan hunian dan pelayanan di bidang properti yang berkualiitas. Cukup banyak aktivitas yang dijalankan dan telah diraih ACP pada usianya yang satu tahun. Saat perayaan juga dilakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Ade Pede Realty untuk pengelolaan Hotel Grandhika Olive Jakarta yang akan beroperasi awal tahun depan.

ACP sudah memenuhi standar internasional dengan tiga sertifikasi ISO. ACP juga meluncurkan Hotel Grandhika Indonesia Academy; Learning Center untuk melahirkan insan-insan berkualitas dalam industri hospitality, launching Property Academy Book untuk program pengembangan pengetahuan karyawan dalam industri properti, dan launching laman resmi acp.id yang bisa diakses luas oleh masyarakat.

“Hingga saat ini kami telah mengembangkan 10 proyek properti dengan brand LRT City di Jabodetabek. Yaitu, Eastern Green (Bekasi), Royal Sentul Park, Gateway Park (Jaticempaka), Urban Signature (Ciracas), Cisauk Point, Oase Park, Green Avenue (Bekasi), MTH 27 Office Suites (Tangerang), The Premiere MTH (Tebet), dan Sentul Km 37. Ini semua menjadi rangkaian penting pencapaian setahun keberadaan kami,” jelas Amrozi.