HousingEstate, Jakarta - Pameran Home Design & Interior Exhibition (Homedec) untuk kelima kalinya diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta, 11-14 Juli 2019. Ajang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga muda atau generasi milenial dengan tema “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo Sesuai Gaya Lo!”.

Menurut Linda Leoni, Senior Manager Regional Business Manager PT CIS Exhibition, penyelenggara Homedec, ajang ini telah direspon sangat baik oleh masyarakat dan peserta dari lingkup produk, jasa arsitek interior, dan lain-lain karena telah menjadi sebuah platform yang tepat untuk mencari ide hingga tempat bertemunya para pemangku kepentingan di sektor desain interior.

“Kami menghadirkan Homedec untuk jadi ajang best shopping bagi pengunjung dan bertemunya para pihak untuk bisa menjalin kerja sama. Kami juga menghimbau para peserta menghadirkan new product hingga produk-produk yang paling inovatif, sehingga ada banyak hal terkait tren interior dan kebutuhan lain yang bisa didapatkan pengunjung di sini,” katanya saat acara pembukaan Homedec, Kamis (11/7/2019).

Homedec menampilkan lebih dari 15 kategori produk. Yang paling diminati rangkaian produk kitchen set, home appliances, furnitur, building material khususnya untuk seri soft finishing, dan lain-lain. Kategori lainnya juga diadakan dengan mengikuti tren terkini seperti perangkat untuk smart home system.

Konsep besar pameran mengusung homeshow khususnya untuk renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah dengan menghadirkan ide, tren, dan solusi untuk menghadirkan konsep one stop solution. Pengunjung bisa mendapatkan solusi yang lengkap untuk aneka kebutuhan ruang di rumah mulai dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai kamar tidur.

Pameran juga berkolaborasi dengan platform online Blibli.com untuk mendapatkan berbagai kebutuhan secara online, yang disertai berbagai promo menarik. “Kami menargetkan pengunjung 31 ribu orang selama empat hari pameran dengan transaksi sekitar Rp50 miliar,” ungkap Linda. Selain pameran produk disertai aneka diskon dan promo lain, Homedec juga menampilkan klinik desain interior bersama Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII), cooking class, workshop, dan lain sebagainya.