HousingEstate, Jakarta - Alvin Andronicus, Martketing Director Paramunt Land, pengembang kota baru Paramount Serpong (700 ha) di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, menyatakan, perkembangan kota yang pesat dan kepadatan tanah di pusat kota telah menggeser pilihan banyak orang ke hunian di wilayah pinggiran seperti Serpong.

“Pergeseran lifestyle juga membuat hunian-hunian berukuran kompak lebih diterima oleh kalangan milenial. Karena itu kami menyesuaikan dengan kondisi pasar dengan menghadirkan hunian yang lebih cocok dengan karakter kaum milenial seperti klaster Corral @Malibu Village,” katanya melalui siaran pers di Serpong, Senin (15/7/2019).

Corral @Malibu Village berisi rumah dua lantai tipe 53/40, 56/48, dan 68/56 seharga mulai dari Rp700 jutaan per unit. Sebelumnya Paramount Land sudah kerap meluncurkan rumah-rumah kompak seperti itu di banyak klaster. “Rumah-rumah seperti itu cocok jadi rumah pertama kauma milenial yang baru bekerja atau berkeluarga. Rumah dirancang bisa memenuhi seluruh kebutuhan keluarga muda baik dari sisi gaya desain, denah layout, maupun harganya,” katanya.

Peluncuran klaster hunian khusus untuk kaum milenial seperti Corral @Malibu Village itu mendapat penghargaan sebagai The Recognized Residential Concept Project in Gading Serpong dari Properti Indonesia Award 2019. Saat pasar properti masih lesu seperti sekarang, klaster itu dianggap memberikan pemikiran kreatif dan inovatif dan menunjukkan kebijakan perusahaan yang cermat dalam mengambil keputusan saat situasi pasar belum kondusif.