HousingEstate, Jakarta - Anda lagi cari rumah harga cukup terjangkau di Jakarta? Di Indonesia Properti Expo (IPEX) Riscon Group baru saja launching proyek barunya Royal Tasneem yang berlokasi di Jl Bambu Hitam, Cipayung, Jakarta Timur. Lokasinya mudah dijangkau dari pusat bisnis Jakarta karena jaraknya hanya sekitar 2-3 km dari pintu tol Bambu Apus, di ruas tol Jakarta Outer Ring Road Pondok (JORR) Indah-Cikunir. Lingkungannya juga dirancang cukup eksklusif menggunakan system klaster, selokan tertutup, dan semua utilitas ditanam dalam tanah. Jumlah rumah yang dikembangkan juga terbatas, hanya 18 unit, dan dilengkapi fasilitas kolam renang.

Rumah terkecil yang dipasarkan adalah tipe 70/60, dilengkapi tiga kamar tidur, dan dijual mulai Rp1,6 miliaran. Konsumen yang membayar tanda jadi selama pameran akan mendapatkan bonus berupa perabot gratis senilai Rp50 juta, dan hadiah langsung AC di masing-masing kamar, serta kanopi carport.

Selain itu konsumen masih mendapatkan bonus berupa subsidi uang muka, biaya KPR dan BPHTB. “Bagi konsumen yang bisa akad kredit di bulan Agustus akan mendapatkan hadiah tambahan berupa hand phone merek Apple iPhone, ditambah focer belanja Rp500 ribu bagi konsumen terpilih, dan berhak pula meraih grand price berupa motor Yamaha Lexi,” kata Gena Bijaksana, Direktur Marketing Riscon Group.