HousingEstate, Jakarta - Beragam cara dilakukan developer untuk memikat pengunjung pameran Indonesia Property Expo (Ipex) yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019. Salah satunya ditawarkan Riscon Group untuk proyek terbarunya klaster The Kirana (4 ha) di perumahan Grand Riscon Padjadjaran, Bojong Gede, Bogor. Setiap pembelian rumah di klaster ini konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama atau grand prize berupa mobil Mitsubishi Expander.

“Konsumen juga mendapatkan potongan uang muka yang besarnya Rp10-20 juta,” kata Gena Bijaksana, Direktur Marketing Riscon Group. Kemudian keringanan lainnya yang diberikan konsumen berupa pembebasan bayar biaya-biaya yang meliputi biaya KPR, PPN, dan BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas tanah dan bangunan), dan konsumen juga masih mendapatkan hadiah, dengan pilihan: Kulkas, kanopi, AC, atau TV. Bahkan bagi konsumen yang bisa akad kredit di bulan Agustus akan mendapatkan hadiah tambahan berupa hand phone merek Apple iPhone, ditambah focer belanja Rp500 ribu bagi konsumen terpilih.

Rumah yang ditawarkan di klaster The Kirana terkecil tipe 30/60 Rp329 juta. Model rumahnya cukup menarik, bergaya modern, dengan atap tinggi berbentuk limasan. Cocok untuk hunian keluarga muda.