HousingEstate, Jakarta - Kawasan hunian dan bisnis premium Navapark (68 ha) yang dikembangkan PT Bumi Parama Wisesa, kolaborasi Sinar Mas Land dengan Hongkong Land, di kota baru BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, meluncurkan secara resmi new business point bernama Northpoint, Minggu (4/8/2019).

Menurut siaran pers Navapark di Tangerang, Minggu (4/8/2019), kawasan komersial dan bisnis 4-5 lantai itu dikembangkan sebanyak 46 unit di atas lahan 1,5 ha. Semua unit menghadap ke jalan bulevar yang ramai dilintasi dan botanical park Navapark.

Setiap lantainya dapat dioperasikan secara mandiri dilengkapi lobby lift di setiap lantai yang bisa diakses secara terpisah. Jadi, lantai teratas misalnya dapat dijadikan kantor, sedangkan lantai-lantai di bawahnya untuk kafe, salon, show room, dan lain-lain. Developer menyebut konsepnya “business collaboration in 1 building”.

Nortpoint juga dilengkapi area parkir yang luas di ground, basement, dan private parking. Private parking untuk pemilik unit contohnya, tersedia untuk empat lot.  “Lokasi Northpoint di antara tiga spot bisnis BSD City yang sudah hidup, serta kawasan hunian, pusat pendidikan, dan perkantoran dengan daya beli tinggi, sehingga memberikan peluang bisnis yang tinggi (kepada pemilik atau penyewa unit). Karena itu sejak diperkenalkan awal Juli lalu, NorthPoint mendapatkan respon yang bagus dari konsumen,” kata  Wanto Ngali, Dept. Head Sales & Marketing NavaPark.

Charles Siahaan, Wanto Ngali, dan Joni Leng Hadi masing-masing sebagai project director, dept head sales & marketing, serta dept head technical planning & marketing development Navapark (foto: dok. Navapark)

Dari 26 unit yang dipasarkan pada tahap pertama, 85 persen di antaranya sudah terpesan. Brand Navapark sebagai proyek high end ikut mempengaruhi minat pasar terhadap proyek. Tipe unitnya 10 x 15 m2 per lantai plus basement dengan luas total 460-700 m2. Harganya Rp15,8 – 17,7 miliar per unit. Selaian secara tunai dan tunai bertahap, pembelian juga bisa dengan KPR bank, antara lain dari Bank Permata, OCBC NISP, dan CIMB Niaga.