HousingEstate, Jakarta - Sinar Mas Land, pengembang kota mandiri BSD City (6.000 ha) di Serpong, Tangerang, Banten, meluncurkan dua klaster terbaru Aure dan Amata di kawasan The Mozia, berisi rumah dua lantai bernuansa tropis yang kental. Terdapat taman di area depan dan belakang rumah, serta bukaan jendela yang lebar membuat udara lebih bebas mengalir di dalam ruangan.

Tahap pertama penjualan sudah dibuka sejak akhir Juli lalu dengan total 43 rumah di klaster Amata dan 50 di klaster Aure. Aure akan tersedia dalam tipe 88/84, 116/96, dan 135/120. Seluruh hunian mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur. Terdapat pula tambahan lahan di bagian belakang rumah yang dapat dimanfaatkan sebagai taman indoor  atau ruangan tambahan. Aure dipasarkan seharga mulai dari Rp1,9 miliar hingga Rp2,9 miliar. Klaster ini akan dikembangkan sebanyak 101 unit.

Sementara Amata merupakan pilihan hunian yang lebih premium dengan ukuran tanah lebih luas. Tersedia rumah tipe 116/135, 156/150, 190/160, dan 200/160. Hunian juga dirancang dua lantai dengan tiga sampai empat kamar tidur. Selain itu lahan tambahan Amata juga mengakomodasi keinginan penghuni terhadap kolam renang pribadi di sisi samping rumah. Amata dipasarkan seharga mulai dari Rp2,3 miliar hingga Rp4,1 miliar. Dalam jangka panjang Amata akan dikembangkan sebanyak 80 unit.

Kedua klaster akan dilengkapi beragam fasilitas seperti jogging track, taman bermain, serta community garden seluas 3.000 m2 dan terletak dekat dengan sport club terbesar di BSD City. Letak klaster yang berada di tengah kota memudahkan penghuni mengakses fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti pusat perbelanjaan QBig, Aeon Mall, the Breeze, juga pasar Modern Intermoda.

“Amata dan Aure merupakan pilihan terbaik bagi keluarga muda Indonesia karena letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan, rekreasi, hingga pendidikan. Kedua klaster ini juga dapat menjadi pilihan investasi yang tepat,” kata Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, melalui siaran berita yang dikirimkan ke HousingEstate, Senin (5/8/2019).