HousingEstate, Jakarta - PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) meluncurkan varian rumah baru di Premier Estate 2 (9 ha) di Jalan Kodau, Jatiwarna, Kota Bekasi, tidak jauh dari perbatasan Jakarta Timur. PQI merupakan pengembang yang sudah eksis sejak tahun 1998 dan saat ini bekerja sama dengan PT Biwel Sukses Bersama mengembangkan perumahan menengah atas yang tidak jauh dari jalan tol JORR Taman Mini – Cikunir tersebut.

“Ini merupakan proyek kami yang keempat di Bekasi. Dengan perjalanan kami selama ini sebagai pengembang, kami sangat memahami pasar perumahan khususnya untuk segmen yang kami sasar. Ternyata cukup banyak permintaan untuk rumah seharga hingga Rp4 miliar di lokasi ini,” kata Benoit Giroux, Presiden Direktur PT Qodau Sukses Propertindo, anak perusahaan PQI yang mengembangkan perumahan itu, di lokasi proyek akhir pekan lalu.

Premiere Estate 2 menawarkan rumah dua lantai mulai tipe 65/72, 84/84, 135/135, hingga 216/233 seharga Rp1,15 miliar-Rp4,4 miliar. Hingga saat ini rumahnya sudah terjual sebanyak 180 unit dan tersisa 100 unit. Bulan depan akan hadir fasilitas club house selain nantinya juga akan dikembangkan lowrise apartment di atas lahan seluas 2 ha dengan posisi di depan perumahan.

Setiap rumahnya dirancang sangat apik bergaya modern tropis dengan utilitasnya dibuat di dalam tanah (underground). Tersedia juga fiber optic connection yang siap dipasang sistem smart home. “Kami meluncurkan proyek ini April tahun lalu dan responnya sangat baik. Tipe terkecilnya juga sudah mengalami kenaikan harga hingga 30 persen. Mayoritas konsumen kami dari segmen pengguna akhir (end user) karena lebih dari 60 persen yang beli menggunakan KPR. Hingga saat ini rumah terbangun sudah 50 persen dan dihuni oleh 20 KK,” jelas Benoit.