HousingEstate, Jakarta - Produsen pompa dan teknologi air PT Grundfos Pompa meresmikan kantor cabang baru di Surabaya, Jawa Timur, awal Agustus lalu. Hadir dalam inagurasi kantor tersebut Regional Managing Director Grundfos Asia Pasific Region Kim Jensen, General Manager Grundfos Indonesia & Philippines Giancarlo Roggiolani, dan tim manejemen dari Indonesia. Pembukaan kantor ini untuk membantu memperluas konsumen dari berbagai segmen meliputi industri, utilitas, gedung komersial, dan rumah tangga.

“Kantor cabang baru ini didesain dengan mengutamakan efisiensi. Untuk menambah kenyamanan, kantor juga dilengkapi dengan fasilitas seperti display produk, ruang training, dan servis purna jual. Semua fasilitas ini akan mendukung juga pasar dan servis untuk di Indonesia bagian Timur,” kata Giancarlo Roggiolani melalui siaran pers, Rabu (14/8).

Grundfos telah melayani pasar pompa air di Indonesia sejak tahun 1990. Untuk memenuhi standar produk dengan spesifikasi yang tinggi, Grundfos memastikan kontrol kualitas dalam proses produksi dan tenaga kerja. Grundfos memiliki servis pompa untuk melayani solusi mengenai air di seluruh Indonesia. Termasuk di antaranya untuk penanganan banjir.