HousingEstate, Jakarta - PT Waskita Karya Realty (Waskitar Realty), anak perusahaan BUMN PT Wakita Karya (Persero) Tbk, tengah bersiap menyelenggarakan Reiz Summer Splendor yang merupakan ajang untuk memperlihatkan kesiapan seluruh unit hingga fasilitas di proyek apartemen Vasaka The Reiz Condo, Jalan Tembakau Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Proyek satu tower apartemen sebanyak 482 unit ini dibangun di atas lahan seluas 7.000 m2 dengan total penjualan yang sudah mencapai 70 persen dan siap diserahterimakaan.

“Kami sangat menjaga kepercayaan konsumen dan secara reguler menyelenggarakan berbagai acara sebagai bagian interaksi dengan konsumen. Reiz Summer Splendor juga salah satu bagian untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan konsumen yang bisa melihat langsung progres proyek dan 11 unit contoh yang kami hadirkan,” kata Rianto Triambudi, Vice President Sales Waskita Realty, melalui siaran pers di Medan, Senin (9/9/2019).

Vasaka The Reiz Condo dikonsep sebagai hunian ekslusif berkonsep fabulous residence dengan menawarkan hunian berbagai gaya mulai dari modern hingga klasik. Komitmen  menghasilkan produk terbaik juga didukung dengan menjaga lingkungan sekitar proyek dengan melakukan revitalisasi area hijau di sekitar Jalan Tembakau Deli. Hal ini juga nantinya akan dinikmati oleh konsumen karena lingkungan yang ditata di sekitaran proyek menjadi lebih nyaman. Revitalisasi ini dimulai pada bulan Juli dan akan selesai Oktober 2019.

Vasaka The Reiz Condo memiliki variasi tipe mulai luasan 50,6 sampai 144 m2 seharga mulai dari Rp1,6 miliar/unit. Setiap unit didukung teknologi canggih untuk mengakomodir gaya hidup masyarakat modern, fasilitas setara bintang lima, dan rasio parkir 1:1. Lokasinya berada di jantung Kota Medan dan sangat dekat dengan stasiun kereta menuju Bandara Kualanamu.

“Kami juga mengalokasikan 30 persen dari luas apartemen khusus untuk fasilitas seperti allure function room & multi function lounge, vestige café, convenience store, Reiz Sport Court, Reiz Central Garden, dan lain sebagainya. Di lantai 15 ada juga hanging garden kembar untuk sarana relaks dan refresh yang dilengkapi juga dengan perpustakaan dengan panorama pusat kota Medan. Lounge juga bisa digunakan untuk garden party dan berbagai aktivitas lainnya yang akan segera bisa dinikmati konsumen saat serah terima unti tidak lama lagi,” tutur Rianto.