HousingEstate, Jakarta - Sky House BSD+ menggelar seremoni topping off fase pertama pada Kamis (26/9/2019). Proyek pertama dari Risland Indonesia, bagian dari grup real estate global Risland Holdings, ini berlokasi di area CBD BSD City, Tangerang (Banten). Fase pertama terdiri dua tower apartemen yang masing-masing terdiri dari 30 lantai berisi unit-unit berukuran 20 m2 (studio) dan 48 m2 (dua kamar). Rencana  serah terima kepada penghuni tahun 2021. Proyek residensial ini akan mencakup 12 tower mengedepankan konsep integrated smart home melalui teknologi, teknik konstruksi, fasilitas, dan lingkungan.

“Kami berkomitmen terutama ketepatan waktu dalam serah terima unit, untuk menjamin pembeli menerima unit tepat waktu, bahkan segera mendapatkan keuntungan dari investasinya,” kata Ivan Setiady, Direktur Risland Indonesia, melalui press release kepada housingestate.id, akhir pekan lalu (27/9/2019).

Hingga kini Sky House BSD+ telah berhasil menjual lebih dari 1700 unit apartemen. Pembangunan fase dua sudah berlangung sejak Mei 2019 dan menawarkan unit dengan ukuran yang lebih besar. Fasilitas unggul lainnya yang ditawarkan Sky House BSD+ juga meliputi area taman hijau seluas 4,16 ha, swimming pool, jogging track, area bermain anak, video room, ruang billiard, ruang gym, area komersial, serta akses wifi publik yang tersedia di area Sky Club House.

Untuk merayakan acara topping off tersedia promo untuk unit berukuran 48 m2 ditawarkan hanya dengan cicilan mulai dari 4 juta rupiah per bulan. Sedangkan untuk unit 68 m2 dapat dimiliki hanya dengan cicilan mulai dari Rp6 juta per bulan.