HousingEstate, Jakarta - PT Pollux Aditama Kencana, kolaborasi PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group (SPS Group), menggelar acara preopening Chadstone Cikarang Mall di dalam proyek hunian terpadu (mixed use) Chadstone Cikarang (2,5 ha) di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Targetnya pada akhir tahun ini mall sudah bisa melakukan soft opening dan dinikmati masyarakat.

“Okupansi penyewa saat ini sudah mencapai 90 persen dari 30 ribu meter persegi ruang ritel yang kami pasarkan. Beberapa penyewa juga sedang melakukan fit out, bahkan Kidzoona sudah mengundang 3.000 anak TK untuk bermain gratis di wahana edutainment-nya,” kata Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang, melalui siaran pers dari Cikarang, Selasa (1/10/2019).

Beberapa penyewa yang sudah bergabung dan tengah menyelesaikan proses fit out antara lain XXI, Happy Time, Kidzoona, Breadtalk, J.Co, Nature Republic, Sport Station, Sketchers, Giordano, Samsung Experience Store, dan sekitar 20 penyewa lainnya. Beberapa penyewa lainnya juga siap menyusul dan beroperasi seperti Starbucks, Transmart, Raa Cha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 lainnya.

Handoyo K. Setiadi, CEO Pollux Mall Indonesia menambahkan, potensi pengunjung Chadstone Cikarang Mall mencapai 20 ribu-25 ribu orang setiap hari baru dari captive market penghuni apartemen Chadstone yang dibangun di atas mall dan wilayah sekitarnya yang merupakan kawasan sibuk. “Segmen menengah seperti yang kami hadirkan ini masih sangat digemari peritel. Makanya kami juga mendorong peritel kreatif menyesuaikan produknya dengan tren market yang ada karena pasarnya sangat besar,” katanya.

Chadstone Cikarang Mall juga diyakini akan menjadi meeting point yang representatif selain untuk aktivitas bisnis dan hiburan. Konsep tenant mix (bauran penyewa)-nya diarahkan menjadi entertainment complex terintegrasi akan bisa memenuhi gaya hidup penghuni apartemen di Chadstone dan masyarakat sekitarnya. Terlebih lokasi proyek berada di mulut gerbang tol Cikarang Barat di jalan tol Jakarta-Cikampek.