HousingEstate, Jakarta - Ciputra Group melalui PT Ciputra Residence kembali suksess memasarkan proyek baru CitraGarden Puri (18 ha) di Jl Aseni Raya, Semanan, Jakarta Barat. Saat prelaunching yang berlangsung 2 Oktober 2019 di Puri Indah Financial Tower, seluruhnya 600-an rumah senilai Rp850 miliar langsung sold out.

Menurut Direktur Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo, sejak nomor urut pendaftaran (NUP) CitraGarden Puri dibuka, sudah banyak konsumen tertarik. Apalagi, harga  yang ditawarkan terjangkau, mulai Rp900 jutaan dengan lokasi yang sangat strategis dekat area pusat bisnis Puri Indah di Kembangan, Jakarta Barat, serta dekat dengan jalan tol Jakarta-Tangerang dan bandara (exit tol Karang Tengah) dan stasiun KRL Kalideres.

“Sejak NUP dibuka tanggal 23 September, antusias konsumen luar biasa. Sebanyak  1.375 konsumen langsung antri untuk membeli 600-an unit di CitraGarden Puri. Terbukti, dalam pemilihan unit yang kami selenggarakan 2 Oktober, seluruh rumah yang dipasarkan sold out dalam satu hari,” kata Yance kepada housingestate, Jumat (4/10/2019).

Ia mengungkapkan, semula CitraGarden Puri hanya merilis dua klaster berisi 250-an rumah di klaster Brio yang menawarkan tipe 53/62,5 seharga Rp958 juta, 69/84 Rp1,3 miliar, dan 92/105 Rp1,7 miliar  serta klaster Alma yang menawarkan tipe 79/90 seharga Rp1,49 miliar, 79/138 Rp1,8 miliar, 92/105 Rp1,8 miliar, dan 92/108,5 Rp1,9 miliar.

Namun, karena dalam waktu singkat NUP sudah mencapai 1.375 orang, manajemen memutuskan merilis semua klaster yang dikembangkan secara bersamaan pada hari prelaunching 2 Oktober.

“CitraGarden Puri awalnya kami rencanakan habis dalam tiga tahun. Tapi, mendapat sambutan yang melebihi ekspektasi kami sehingga habis hanya dalam satu hari. Kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang telah menjadikan CitraGarden Puri sebagai pilihan utama membeli rumah di Jakarta Barat,” kata alumni Pasca Sarjana dari Universitas Prasetiya Mulya itu.

Dia mengakui tingginya minat membeli rumah di CitraGarden Puri itu karena nama besar Ciputra Group, lokasi yang strategis di Jakarta Barat, harga yang terjangkau untuk wilayah Jakarta Barat, dan konsep pengembangan serviced residence yang sesuai dengan kebutuhan target pasar kaum mature millenials.