HousingEstate, Jakarta - Berbagai peralatan di rumah khusus makin diperlukan karena hunian yang makin mungil, apalagi di apartemen, agar tetap bisa menampung semua peralatan itu. Salah satunya meja setrika yang umumnya bentuknya masih relatif besar sehingga menyulitkan penggunaan dan penyimpananya terutama di rumah-rumah kompak.

Untuk itu meja setrika Brabantia ironing board asal Belanda ini mungkin bisa jadi solusi. Brabantia diklaim sudah sangat berpengalaman menciptakan berbagai produk peralatan rumah tangga. Di Indonesia Brabantia didistribusikan PT Kawan Lama Inovasi (Ace Hardware Indonesia).

“Meja setrika Brabantia yang baru ini menggunakan dua kaki tabung baja berdiameter 22 mm dan fitur child lock untuk mencegah meja roboh tiba-tiba khususnya karena aktivitas anak-anak di rumah. Ketinggian mejanya juga bisa disesuaikan hingga maksimal 96 cm, dilengkapi penutup dari bahan katun 100 persen dengan dasar busa elastis,” kata Ferdinand Tunggadjaja, Product Manager Ace Hardware Indonesia, melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Selain penggunaan yang fleksibel, penyimpanannya bisa di celah-celah ruang yang sempit, di dalam lemari, atau di kolong tempat tidur sehingga. “Produk  juga dirancang dengan kualitas dan desain terbaik sekaligus mendukung kelestarian alam. Seluruh produk yang dibuat Brabantia termasuk meja setrika ini, telah memiliki sertifikat Cradle-to-Cradle yang artinya telah memenuhi persyaratan ketat untuk kualitas bahan daur ulang, manajemen karbon, dan beberapa faktor lain.,” jelasnya

Meja setrika ini dibanderol Rp1,2 juta dan bisa didapatkan di berbagai ACE stores atau dipesan secara online di kawanlamainovasi.com dan rupa-rupa.com.