HousingEstate, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) sukses menjual rumah mungil di klaster  Fleekhouz, BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang, Banten.  Tahap pertama  dipasarkan  mulai 19 September 2019. Sebanyak 295 unit   habis dalam waktu satu minggu. Tahap kedua sebanyak 160 unit  laku dalam dua hari. “Jadi total terjual 455 unit dalam sembilan hari. Yang menarik antara tahap satu dan dua ada selisih harga Rp70 juta , dan tetap laku,” kata Herry Hendarta, CEO Residential SML.

Di klaster ini SML menawarkan rumah dua lantai luas 45 m2 dengan tiga ukuran kaveling: 4×10, 4×12 dan 4 x14. Rumah dilengkapi kamar tidur 1+1 dan satu kamar mandi. Yang menarik rumah rancangan arsitek Studio Air Putih Deniny Gondo  ini sejak awal sudah didesain berikut perabotnya.  Desainer interior Joke Roos merancangnya dengan smart furniture. Contoh tangga ke lantai dua sekaligus difungsikan sebagai storage (penyimpan), lalu sofa di ruang keluarga juga berfungsi sebagai tempat tidur, dll.

Harga rumah yang dijual dengan perabot lengkap (fully furnished) itu dibandrol sesuai luas kaveling: masing-masing  Rp860 jutaan, Rp950 jutaan, dan Rp1,04 jutaan. Adapun cara bayarnya, alternative pertama uang muka 15 persen dicicil 18 kali tanpa bunga. Dan alternative kedua, pakai KPR Ekspress dengan uang muka 10 persen dicicil 15 kali.

Lokasi klaster  berada di BSD sisi barat, tepatnya  disamping mega klaster Greenwich Park. Untuk melihat lokasi Anda bisa masuk melalui kawasan Greenwich Park, tepatnya  di seberang cluster Caelus.