HousingEstate, Jakarta - Kebersihan udara di dalam rumah sering dianggap sepele. Kenyataannya, polusi udara seperti debu, pembakaran bahan bakar rumah tangga, asap rokok, bulu hewan peliharaan, hingga sirkulasi udara yang jelek adalah beberapa penyebab buruknya kualitas udara di rumah. Ibu dan anak-anak yang kerap menghabiskan waktu di dalam rumah paling terkena dampaknya. Untuk mengatasi hal tersebut, produsen barang elektronik Samsung menghadirkan rangkaian Air Purifier untuk memaksimalkan udara yang sehat dan bersih.

Samsung meluncurkan Samsung Air Purifier AX60, filter udara ruangan dengan sistem filtrasi mencapai 99,97% serta 3 Way Air Flow yang membersihkan udara lebih luas dan cepat. Produk juga dilengkapi Numeric Air Quality Display untuk menampilkan informasi akurat akan kualitas udara di dalam rumah. Produk juga diklaim lebih mudah untuk dioperasikan dengan koneksi SmartThings, yakni aplikasi yang tersambung dengan telpon pintar. Tipe AX60 efektif untuk membersihkan udara di ruangan berukuran 60 m2, sedangkan tipe AX40 cocok untuk ruangan berukuran 40m2.

Untuk ruangan berukuran 34m2, Samsung juga menyediakan Air Purifier AX34. Unit produk dirancang portabel dengan built-in handle yang memudahkan untuk dipindahkan sesuai keinginan pengguna. Penampilan produk juga dihias dengan Air Sensing Light untuk menampilkan pendaran cahaya dari unit Air Purifier. Pada semua tipe filter udara terletak di bagian depan unit sehingga mudah dibersihkan tanpa perlu memindahkan atau menggeser unit.