HousingEstate, Jakarta - Ukuran rumah yang kian kecil kerap membuat penghuninya sulit menyimpan barang. Untuk itu dibutuhkan solusi cerdas dengan membuat berbagai tempat penyimpanan (storage) agar barang kebutuhan bisa tersimpan dengan baik dan mudah saat akan digunakan.

Salah satu solusi adalah memanfaatkan bagian bawah tempat tidur seperti dipan storage yang diproduksi Mr. Bazze. Produk ini menggunakan teknologi dari Turki yang dibuat oleh PT Turkiasia International Trading (TIT) dengan produk yang bisa dipesan secara custom (sesuai kebutuhan).

“Kami hanya menawarkan dipan, untuk kasur maupun head dipan yang kita miliki masih tetap bisa dipakai menggunakan produk ini. Kami bisa buatkan model dipan berbagai ukuran mulai single hingga king size ataupun ukuran custom sesuai pesanan. Model bukaan dipannya bisa vertikal atau horizontal dengan pemasangan atau install mudah,” ujar Ibrahim Simsek, GM TIT kepada housingestate.id di Jakarta, Senin (14/10).

Bodi dipan Mr. Bazze dibuat dengan material rangka besi dan ditutup bahan melamin. Dipan bisa dibuka seperti kap mobil dengan mudah karena menggunakan sistem hidrolik ringan bahkan bisa dibuka-tutup oleh anak-anak. Kecuali material hidrolik menggunakan produk dari Turki, seluruh bahan baku menggunakan material lokal.

Selain dipan Mr.Bazze juga menyediakan produk sejenis model sofa bed dengan tetap menyediakan ruang penyimpanan. Produk seperti ini cocok untuk rumah kompak, sofa bed bisa berfungsi sebagai kursi tamu dan digunakan sebagai tempat tidur saat malam hari namun kita juga memiliki ruang penyimpanan. Harga produk ini mulai Rp4 juta untuk ukuran single dengan lebar 80 cm.

“Kami menyediakan model-model dipan modern minimalis maupun gaya lain untuk menyesuaikan dengan gaya interior rumah. Dengan perabot multifungsi seperti ini akan memudahkan kita untuk menata rumah menjadi lebih rapi. Produk Mr. Bazze dijamin kuat dan kokoh dengan garansi hidrolik selama tiga tahun,” terang Ibrahim.