HousingEstate, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) melakukan prosesi tutup atap (topping off) apartemen Aerium (1,8 ha) di Taman Permata Buana, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu (2/11/2019). Pengembangannya berkolaborasi dengan Itochu dan Shimizu Corporation dari Jepang.

“Proyek ini dibangun PT Total Bangun Persada Tbk demi menghadirkan hunian vertikal yang berkualitas di kawasan prestisius di CBD (pusat bisnis) Jakarta Barat. Aerium akan menjadi hunian yang tepat bagi kalangan profesional karena ditunjang fasilitas yang sesuai dan aksesibilitas mudah ke bandara dan seluruh wilayah Jakarta,” kata Hongky J. Nantung, CEO Commerciaal SML, melalui siaran pers di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Sekitar 75 persen lahannya dialokasikann untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor untuk menjamin sirkulasi udara yang baik di kawasan. Tipe unitnya mulai dari dua kamar tidur (KT) seluas 84 m2 hingga 3 KT 144 m2 seharga mulai dari Rp3 miliaran/unit. Seluruh unit dilengkapi double private lift, premium marble, lantai parket di setiap kamar, perlengkapan sanitari impor, wardrobe di kamar utama, kitchen set, dan lain sebagainya.

Disediakan juga airy garden area yang mencakup tree house, hammock, dan children playground, mini golf, mini nursery, barbeque area, garden party area, jogging track, indoor-outdoor swimming pool, didukung advanced security system dan smart home automation system selama 24 jam.