HousingEstate, Jakarta - PT Cipta Harmoni Lestari (CHL), pengembang Marchand Hype Station (MHS), menggandeng PT Tifa Finance Tbk untuk memudahkan konsumen membeli unit-unitnya secara kredit. MHS adalah kawasan komersial di distrik pusat bisnis atau CBD Emerald kota baru Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, yang dikonsep kekinian sebagai hype station dan diklaim yang pertama di Indonesia.

“Saat ini penjualan kami sudah mencapai 80 persen dan mayoritas mencicil langsung ke kami. Dengan adanya Tifa Finance pilihan cara beli jadi lebih beragam. Ada program khusus cicilan Rp8 juta per bulan,” kata Chief Marketing Officer CHL Setia Iskandar Rusli, melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

MHS (5.000 m2) yang diluncurkan akhir April 2019 akan terdiri dari delapan ruko, 244 toko-kedai, dan 14 unit working space. Rukonya tiga lantai di atas kaveling 4,9 x 9 m seharga Rp3,3 miliar/unit, toko-kedai mulai dari 2 x 2,5 m2 hingga 2,5 x 4 m2 seharga mulai dari Rp380 jutaan. Ruko dan working space disebut langsung habis (sold out) saat launching.

MHS dihadirkan untuk mendukung usaha rintisan berbasis teknologi informasi (start up company) dan UKM di bidang kreatif yang menjangkau pasar penghuni Bintaro Jaya yang sangat menyukai produk dengan konsep unik, kreatif, dan mendukung gaya hidup.

Pengelolaan MHS akan tetap dilakuka CHL guna menghadirkan pengunjung yang tepat khususnya dari kalangan profesional, keluarga, dan milenial. Dari Bintaro Jaya saja diyakini ada puluhan ribu captive market dengan daya beli tinggi yang akan menjadi pasar utama MHS.

Lokasinya juga didukung dengan kemudahan akses jalan tol Jakarta-Tangerang, Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung) selain kereta komuter. Di sekitarnya juga sudah dilengkapi fasilitas komplit yang diadakan Bintaro Jaya.

“Kami juga akan menghadirkan berbagai fitur unik dan tematik, seperti street art painting, decorative display, hobbies & activities tunnel, creative working space, zona F&B tematik, kids activity day, weekend organic market, celebrity on stage performance, dan lain sebagainya. Targetnya tempat ini akan beroperasi awal tahun depan,” jelas Setia.