HousingEstate, Jakarta - PT PP Properti Tbk memperkenalkan proyek apartemen terbaru di ajang Indonesia  Property Expo (IPEX) 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Mazhoji apartment di Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok. Dibangun di atas lahan seluas 4.653 m2, Mazhoji akan mencakup dua tower apartemen 34 lantai mencakup total 664 unit hunian.

“Mazhoji itu bahasa Jepang yang artinya gerbang kehidupan. Ada banyak filosofi-filosofi Jepang yang sudah terkenal konsep huniannya ke seluruh dunia, dan itu kami coba terapkan di apartemen ini. Konsep lainnya seperti proyek kami di Margonda juga, Evenciio, Mazhoji juga dikonsep sebagai hunian bebas narkoba dengan kembali menggandeng BNN (dalam penerapannya),” kata Nurjaman, VP Marketing PP Properti, kepada housingestate.id di ajang IPEX 2019 akhir pekan lalu.

Lokasi proyek sangat dekat dengan akses tol Cijago dan Desari, sehingga memudahkan orang tua menengok anaknya yang kuliah di berbagai universitas di sekitar apartemen. Nurjaman juga menyebut saat ini golden moment untuk mebeli property, terlebih dengan konsep dan lokasi terbaik seperti yang ditawarkan oleh PP Properti.

Apartemen diklaim sangat baik dari sisi investasi dengan hitungan kasar yield (potensi sewa) mencapai 10-15 persen/tahun. Belajar dari yield apartemen Evenciio yang saat ini mencapai Rp3,9 juta/bulan, unit Mazhoji menjadi sangat baik untuk instrumen investasi terlebih dengan penawaran harga perdana saat ini.

“Kami menawarkan harga perdana mulai dari Rp350 juta untuk tipe studio 16,8-26 m2. Sementara range harga apartemen di Margonda sudah di atas Rp500 juta. Kami menargetkan bisa menjual sebanyak 300 unit. Saat ini nomor urut pemesanan (NUP) yang masuk sudah 200 unit. Total investasi proyek mencapai Rp500 miliar. Akhir tahun ini akan dibangun dengan target penyelesaian akhir tahun 2023,” ungkap Nurjaman.