HousingEstate, Jakarta - Pengembang Australia Crown Group tengah berancang-ancang meluncurkan unit Penthouse di Skye by Crown Group di 211-223 Pacific Highway, Norh Sydney. Proyek apartemen premium setinggi 20 lantai yang mencakup 242 unit ini meluncurkan unit penthouse berukuran 327 m2 (dua lantai) yang akan mulai dipasarkan akhir November 2019. Harganya Rp41 miliar-Rp45 miliar/unit.

“Proyek ini dirancang arsitek terkenal Jepang-Australia Koichi Takada dan telah meraih banyak penghargaan. Menampilkan interior modern dengan finishing berkualitas, setiap unit di Skye by Crown Group juga memberikan pemandangan pelabuhan Sydney yang luar biasa, serta teras dan taman atap pribadi untuk menawarkan konsep hidup resor perkotaan yang mewah dan nyaman,” kata Prisca Edwards, Director of Sales Crown Group, melalui siaran pers yang diterbitkan dari Sydney, Australia, Senin (18/11/2019). Crown Group merupakan perusahaan pengembang yang dimiliki Iwan Sunito asal Indonesia.

Penthouse baru ini akan memiliki tiga kamar tidur dengan desain kontemporer di seluruh ruangnya. Salah satu yang menonjol adalah tangga melengkung untuk menghubungkan ruang keluarga dengan atap pribadi yang telah dilengkapi dengan barbeque dan sarana lainnya untuk menikmati langit kota. Disediakan juga ruang parkir untuk dua mobil dan ruang penyimpanan seluas 22 m2 yang bisa digunakan untuk wine, peralatan olahraga seperti kayak atau jet ski.

Dilengkapi juga dengan peralatan dapur dari Miele, sistem otomatisasi dari Legrand, sistem audio terintegrasi dari Bang & Olufsen, dan berbagai brand ternama lainnya. Penghuni dapat menikmati teras dan taman atap pribadi untuk melihat pemandangan Sydney Utara dan Sydney Harbour.

Lokasinya hanya lima menit berjalan kaki ke stasiun kereta dan hanya 5 km ke Sydney CBD, selain dekat juga ke bandara Sydney. Saat ini juga tengah dibangun stasiun metro bawah tanah baru, Victoria Cross yang jaraknya hanya tiga menit berjalan kaki dari apartemen. Fasilitas pendidikan ada UTS dan The University of Sydney yang berjarak 8 km.

“Kami ingin memastikan siapapun yang masuk ke dalam penthouse baru ini akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat desain dan konsep yang kami tawarkan. Kami juga menyediakan kolam renang yang terinspirasi dari Marina Bay Sands Hotel Singapura, yaitu infinity pool sepanjang 25 meter di atap gedung dengan lounge mewah, dek kayu luas, dan tanaman tropis,” jelas Prisca.