HousingEstate, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian The Frame 2019 dan The Serif di Indonesia, Senin (25/11/2019) di Jakarta. Samsung sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur dengan dekorasi interior ruangan The Frame sejak dua tahun lalu. Kini, The Frame 2019 hadir dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni melalui Samsung Art Store.

Paling anyar, Samsung berkolaborasi dengan desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara menghadirkan The Serif, seri TV terbaru dengan profil bingkai unik berbentuk huruf capital “I” yang ikonik. Tampilan TV bergaya industrial dengan bingkai berwarna putih ini seperti furnitur di dalam ruangan.

Sama seperti seri The Frame, pesawat TV akan menggantikan fungsi dekorasi ketika tidak dinyalakan. Fitur Ambient Mode membantu The Serif menyatu dengan dekorasi rumah  dengan desain yang eksklusif dibuat oleh Bouroullec. Saat TV off, cukup pilih karya seni favorit dengan mengakses fitur Art Mode melalui Samsung Art Store atau foto pilihan keluarga untuk menghiasi layar TV.

Intelligent Sensor pada The Frame juga mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan, menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis hingga pada siang maupun malam hari tampilan karya seni di layar tetap tampak memikat. The Serif telah dilengkapi Bixby yang memungkinkan mengontrol tampilan TV dan membantu akses Ambient Mode melalui perintah suara.

Teknologi Quantum Dots pada The Serif menghadirkan 100 persen Color Volume. Untuk menikmati konten favorit seperti streaming musik pada layar televisi, kini cukup menghubungkan smartphone ke The Serif melalui NFC.

“ Setelah The Frame generasi pertama yang mendobrak batasan sebuah tv, kini The Serif lahir menggabungkan teknologi dan gaya hidup, memadukan seni, interior dan prestos ke dalam sebuah ruangan,” kata Simon Sim, Head of TV & AV Business Samsung Electronics Indonesia dalam launching Samsung The Frame 2019 & The Serif 2019 itu.

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga Rp20.999.000 hingga Rp26.499.000 per unit. Sedangkan The Serif hadir berukuran 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan seharga Rp19.999.000.